Sabtu, 21 November 2009

I Wanna Get Home Safely!


I Wanna Get Home Safely! merupakan sebuah gerakan road safety campaign yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berada di jalan. Gerakan ini didasari oleh makin meningkatnya kecelakaan lalu lintas di Indonesia, dimana 90% dari kecelakaan yang terjadi disebabkan karena kelalaian manusia.

Untuk itu, Adira Insurance mengajak masyarakat untuk ikut bergabung dan mendukung gerakan I Wanna Get Home Safely! Ini, yakni dengan menyatakan kesediaan untuk menjaga keselamataan saat berada di jalan yang tertuang dalam Commitment Letter. Commitment Letter ini berisikan janji kepada orang yang kita cintai atau dapat pula kepada diri kita sendiri bahwa kita akan berusaha untuk menjaga keselamatan saat berada di jalan. Untuk setiap Commitment Letter yang terdaftar, Adira Insurance akan mendonasikan Rp 5.000 kepada para korban kecelakaan lalu lintas yang disalurkan melalui Lions Club Jakarta Nusantara, tanpa memungut biaya apapun dari supporter. Donasi ini berlaku untuk 40.000 Commitment Letter pertama.

Untuk dapat bergabung dan mendapatkan informasi lebih lengkap lagi, silakan klik link berikut ini: I WANNA GET HOME SAFELY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.